Urban Farming Paket A merupakan produk Agrokompleks Nasa terbaru yang berupa paket lengkap bercocok tanam untuk perkotaan yang cocok untuk memulai berkebun pada lahan sempit seperti di halaman rumah.

Isi di dalam produk Urban Farming NASA Paket A

  • 1 sachet benih Fresh Seed Selada
  • 1 sachet benih Fresh Seed Kangkung
  • 1 sachet unsur makro (NPK)
  • 1 sachet Greenstar

Seiring pertumbuhan penduduk dan ekonomi, arus urbanisasi menjadi semakin tinggi yang hasil akhirnya menjadikan kota semakin padat dan polusi semakin tinggi.

Dengan semakin padatnya kota, berakibat ketersediaan lahan terbuka semakin terbatas. Polusi yang tinggi akan mempengaruhi tingkat kesehatan dan kualitas hidup. Pola dan gaya hidup perkotaan yang begitu cepat, penuh ritme dan tantangan cenderung membawa ke arah tingkat stres yang lebih tinggi.

Urban Farming NASA Paket A dari PT. Natural Nusantara dapat menjadi salah satu *oase *untuk kondisi tersebut. Sebuah aktivitas menanam tanaman produktif — dikonsumsi sehari-hari — yang dapat dilakukan dengan cara sederhana dan tidak perlu dengan lahan, ruang, atau halaman yang luas.

Paket Urban Farming Fresh Seed NASA jika dilakukan di halaman rumah Anda, maka akan menghasilkan 3S, yaitu…

Bagi Anda yang hobi bercocok tanam di rumah, atau Anda yang ingin memulai memanfaatkan halaman rumah Anda untuk menanam tanaman produktif yang bermanfaat, yang mampu menyediakan sayuran organik untuk keluarga Anda, Anda dapat memulainya dengan Urban Farming Nasa Paket A ini.

Dapatkan paket bercocok tanam komplit Urban Farming NASA Paket A ini sekarang juga dan nikmati segala keuntungan yang bisa didapat dengan menghijaukan lingkungan rumah Anda.

Ini adalah beberapa video tentang Urban Farming Paket A.

Terjadi error.

Tidak dapat menjalankan JavaScript.

Terjadi error.

Cobalah menonton video ini di www.youtube.com, atau aktifkan JavaScript jika dinonaktifkan di browser Anda.

Terjadi error.

Tidak dapat menjalankan JavaScript.

Terjadi error.

Cobalah menonton video ini di www.youtube.com, atau aktifkan JavaScript jika dinonaktifkan di browser Anda.